Hino Dutro 130 MDL

HINO DUTRO 130 MDL adalah Truck Kargo terpanjang di kelasnya (4.855 mm). Dengan mesin bertenaga 130ps, menjadikan truck ini tangguh dan dapat dihandalkan. Mesin tangguh 4 langkah dilengkapi Turbo Charge Intercooler, yang membuat kendaraan ini lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. 
Dengan mesin diesel turbo intercooler, 7.5 ton, 6 ban, Hino Dutro 130 MDL STD ini mempunyai kemampuan yang hampir setara dengan truk medium 6 ban merk lain. Panjang box/bak yang bisa di buat dengan menggunakan chassis Hino Dutro 130 MDL STD adalah 5 meter bahkan bisa sampai 5.3 meter sementara truk 6 ban merk lain panjang dimensi kargonya 5.5 meter.
Transmisi Dutro 130 MDL lebih kuat dan cepat, dengan gear ratio yang disesuaikan, daya tanjak gigi awal kuat d an laju gigi akhir cepat (Overdrive). Serta lebih bertenaga. FAN CLUTCH, Kipas pendingin. radiator yang dilengkapi Fon Clutch, yang dapat mengurangi suara bising mesin dan menghemat konsumsi Bahan Bakar 


Dimensi Panjang Hino Dutro 130 MDL : Dari Belakang Kabin ke ujung Chasis adalah 5 M. Sedangkan Jarak Sumbu antar roda adalah 4 Meter. Pembuktikan kenggulan produk ini dengan banyaknya permintaan segment pasar terutama di bidang Kargo.



Saringan udara baru dan terletak pada bagian depan kanankendaraan, sehingga udara yang masuk lebih bersih dan pembakaran lebih efisien. Sopper Bumper Pegas dengan komposisi lebih banyak Battery Paralel dengan kapasitas 12 Volt 60 ahx2..


Pemesanan Call : 0812 861 355 69  Fahren Hertanto

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com