Dumptruck Dutro

Hino Dutro, panjang umurnya, nggak rusak-rusak ...............

Truk ringan kategori II dengan ketangguhan yang tinggi dan kehandalan mesin yang teruji menjadikan  truk ini panjang umurnya ngga rusak-rusak. kemampuan dan unjuk kerjanya sama baiknya, karenanya truk ringan makin terus di minati para pemakai truk, transportir tambang, pengusaha tambang dan lain-lain.

Hadir dengan banyak varian, banyak pilihan yang sesuai dengan bisnis anda. Gear ratio 6,4 dan gear ratio 6.8 dua-duanya sama tangguhnya.

HINO DUTRO 130 HD DUMP TRUCK 5 KUBIK. Banyak di pakai oleh pengusaha dan perusahaan kontraktor insfrastruktur kota (perbaikan jalan, jembatan, atau fasilitas umum lainnya) sebagai alat angkut atau mobilisasi barang dan metrial kebutuhan project (aspal, pasir, batu dan batu split), atau kontraktor pembangunan perumahan skala kecil.




HINO DUTRO 130 HD DUMP TRUCK 8 KUBIK. Angkutan pasir, batu split, barang tambang dan mineral lainnya khususnya material tambang dengan koefisien berat jenis yang tinggi, atau biji besi, pasir besi, nikel dan sebagainya. Kami sediakan produk ini untuk anda. 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com