Karoseri Bak Besi Truk Hino

Inilah jenis karoseri No. 1 terpopuler dan terlaris yang syarat dengan semua type chasis jenis kendaraan pengangkut, hampir 100 % produk bak besi dapat digunakan untuk semua type chasis truk yang ada di indonesia.

bahkan mobil dengan chasis yang menunjang karoseri inipun sudah ada sejak puluhan tahun yang silam, kenapa ? karena jenis type Karoseri bak besi adalah wadah pengangkut yang sangat mudah dan sederhana, rancang dasar untuk meletakkan jenis karoseri bak besi diatas chassis sebuah truck maupun mobil tidak terlalu rumit, selain itu penggunaannya pun maksimal dan flexible. 

Dapat mengangkut puluhan macam jenis angkutan. Karoseri bak besimempunyai beragam kapasitas untuk mengangkut material di mulai dari bak besi berkapasitas 3 sampai dengan 5 ton, karoseri bak besi berkapasitas 8 Ton, karoseri bak besi kapasitas 10 sampai 18 Ton dan Karoseri bak besi Berkapasitas maksimal 26 ton. Untuk truck hino seluruh type direkomendasikan memakai karoseri ini terkecuali FM 260 JM, SG 260 J dan type hino FM 320 P dan Dutro 130 HD Mixer.




Berikut beberapa Seri type truck hino yang tidak direkomendasikan untuk memakai jenis karoseri Bak besi :

  • Hino FM 260 JM ( khusus Chasis Truck mixer ).



  • Hino SG 260 J ( Truk Trailer / Tractor head / kontainer ). 




  •  Hino FM 320 P ( Primeover / Truck Trailer )



Itulah beberapa type truck hino yang tidak direkomendasikan untuk pemakaian Karoseri bak besi, telepon langsung sales consultant truck hino 0812 861 355 69 untuk berkonsultasi langsung dalam setiap pembelian truck maupun bus Hino, agar agar pemakaian kendaraan niaga perusahaan anda adalah pilihan yang tepat dan benar. Kami ucapkan terima kasih untuk Anda yang telah membaca artikel ini, Semoga dapat menjadi manfaat ataupun sarana acuan dalam pencarian Karoseri maupun trukc Pilihan Anda maupun Perusahaan.






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by allen cool | dibuat oleh allen - fahren hertanto design | www.hino-dutro.com